Wednesday, December 1, 2010

Awal bulan desember

yah hari ini tepatnya awal bulan pada tanggal 1 desember 2010 hari senin yang bertepatan juga dengan hari AIDS sedunia....


yah saat itu di sekolah mengadakan upacaraaaa.....tepatnya yang berlokasikan
di SMA N 4 batam kecamatan sekupang , tiban lama.. tau dong ? tau ya ...hhe

hari itu lumayan dingin jadi upacara bisa berjalan dengan tidak adanya keluh kesah dari murid murid ...
yahhh setelah pembacaan doa seperti biasa sudah mendekati akhir dari upacara dan kami semua berharap setelah ini tidak belajar,,,,


Dan apa yang terjadi ???

ternyata guru waka kesiswaan mengatakan Silahkan bubar dari lapangan langsung masuk ke kelas... Owh no ... itu kata" yang mengecewakan

terpaksa kami semua murid XII ips 4 serentak ke kelas dengan langkah yang terpaksa
yah XII IPS 4 itu kelasku , aku sebagai ketua kelas di sana yah terutamanya kelas yang teribut dan terbandel dari semua kelas hehe


seperti biasa kami menjalani PBM ( proses belajar mengajar ) untung saja gara" upacara tadi telah menyita waktu belajar sosiologi karena apabila tidak KAMI BANYAK YG BLM MENGERJAKAN PR ..hehe

yah untunglah,,, setelah itu pelajaran agama semua berjalan biasa aja seperti biasanya lalu istirahatt... legaaaannnyaaa !!!!


15 menit kemudian ......

teng ..teng...tengg bel berbunyi
oh tidak cepatnya waktu berlalu sudah masuk saja perasaan baru aja istirahat ( aku berkata dalam hati )

yah setelah ini pelajaran MULOK ? apa ? mulok ?
tidak ,, itu pelajaran yang kurang aku sukai di kelas 3 ini karena guru muloknya sudah berbeda tidak ada rasa percaya ama siswa dan tidak bersahabat

yah setelah itu kami di suruh merangkai bunga,,,
entah apa nama bunganya dan bentuknya yg disuruh ibu tu buat saja aku tidak tahu ,,,
yah wajarlah karena aku tidak menghiraukannya.. tetapi untung ada kawan cewekku yang mau membantuku membuatnya..hehe

yah setelah aku mengumpulkan tugas bungaku beriringan dengan tugas cewek yang membuatkanku bunga itu...

aku melangkah , berpikir ingin ke kantin karena ibu itu tidak ada di kelas lagi tapi
aku berhenti dan berpikir sejenak ,,,,

5 detik kemudian aku memlihi utk pergi ke kantin

setiba di kantin oh indahnya aku menikmati semua makanan yang aku inginkan di sana..
after that yah after that..hehe

ak ke MUSHOLA !!! MUSHOLA ??? yah sekarang pasti kawan kawanku yang tidak membuat tugas bunga" itu ada disana...

sesaat aku melangkah ke teras mushola kudapati mereka di dalam mushola sedang tidur"an dan bermain hape ...

HAHAHA .... SUDAH KUDUGA PASTI MEREKA DISINI !!
yah siapa lagi kalau bukan Rizky hariady, edwin sanjaya, jogi jordan , ario suandana, heru asandi, dan aku sendiri randy rakhmadiaz,, hehe

dan setelah itu aku juga joinmasuk ke mushola dan melepaskan sepatu dan kaos kakiku,,

yah setelah have enjoyed di mushola selama 30 menit ....

tiba" seseorang mengintipi kami...
Aku merasa curiga dan perasaanku saat itu tidak enak dan memikirkan yang tidak tidak

dan apa yang terjadi ??

KALIAN TAU APA ?

TIDAKKK !!! BUARRR Guru Mulok Kami mendatangi mushola

ohh nooo !!! mati kita !! gmana ne ??? weee mampus lah
kata" itu kudengar dari mulut teman"ku yang was was akan datangnya guru pembimbing mulok kami ...

We Kalian semua yang ada di dalam CEPAT KELUAR !!! dengan nada perintah seperti itu
maka aku orang yang menyeggani guru dengan cepat keluar dari mushola dan memasang sepatuku ...

after that .....

yah after that guru itu menyuruh kami untuk ke meja piket
yah meja piket ? yah itu tempat dmana guru yang sedang mengawas hari senin itu

yah ternyata sampai di meja piket kami DIJEMUR !!
oh no hari itu panas seeeeekaaalliii ... yah panas x membuat keringat keluar dari tubuhku dan membasahi baju sekolahku yang berwarna merah hitam seperti kemeja kotak" .. keren kan hoho

setelah kami di jemur 30 menit ..

kami meminta maav dengan guru pembimbing mulok dan kami berjanji tidak melakukannya lagi..
yah walaupun hanya di bibir saja....

sebenarnya banyak kejadian yang GILA setelah itu tapi berhubung aku capek nulisnya yaudah cukup disini !!

dan HARI INI ADALAH HARI AIDS SEDUNIA
MAKA SELAMAT MEMPERINGaTI HARI AIDS SEDUNIA
JAUHILAH NARKOBA !!!!!

0 komentar:

..