Tuesday, May 22, 2012

terbaik dan terindah

gue ga tau ini puisi cinta atau bukan yang pasti setelah gua obok" Facebook gue alhasil ketemu puisi ini yang jelas" gua rilis di awal bulan tahun 2010 ( ngahahah rilis katanya emang album lagu ) ok next semua kata" yang gua buat ini terinspirasi dari judul" lagu peterpan . yang saat itu gua buat dengan keisengan belaka dan kegalauan di malam buta karena cinta hahaha oke gua belum agak bingung judul yang gue buat apa cocok ama isinya jadi mgkn any idea friend ? 





" Semua tentang kita " 

bagaikan " Bintang di surga " 

terlukis indah dalam : kisah cintaku " 

terbayang indah di : mimpi yang sempurna " 

terukir indah di hati " yang terdalam " 

dan sekarang : ada apa denganmu " 

kini tinggal " aku dan bintang" 

yg terus " menunggumu " 

" menunggu pagi " 

dan ak ingin menemukan " hari yg cerah utk jiwa yg sepi " 

walaupun " langit tak mendengar " 

meskipun ak berada di tengah" " kota Mati " 

dan ak akan membuang " jauh mimpiku " 

dan akan " kukatakan dengan indah " 

bahwa semuanya adalah yg “ terbaik dan terindah “

0 komentar:

..