Thursday, May 17, 2012

mencoba berbicara tentang cinta

bila berbicara tentang cinta , mungkin gue bukanlah seorang pecundang cinta dan juga bukan seorang pengemis cinta apalagi pemain cinta penikmat nafsu duniaaa ( loh kok jadi lirik lagu ada band ) ok balik lagi gue ini  hanya seorang laki" biasa yang mencari cinta dengan rupa yang sederhana bisa dibilang gue dari kaum cinta yang tersisih *dramatis banget -_- 




ok guys semua ini gw tulis hanya untuk kamu , yah untuk kamu ( seseorang wanita yang tak pernah kutahu ) yah dan yang takkan pernah tau apa yang ada di dalam isi hatiku yang seakan" membeku dan membuat bibirku juga seakan" terasa bisu dan kaku di setiap hari"ku entah kenapa semua itu terjadi padaku yang takut untuk mengungkapkan ku cinta kamu yah Mungkin aku memang seseorang laki" yang rendah dimatamu , mungkin aku juga bukanlah seseorang yang pantas untuk dirimu tapi yang tidak pernah kutahu Kenapa,,,,,KENAPA diri ini selalu MENGHARAPKANMU ada di samping diriku??

it's totally lame , pitifull am i and in the end i got speechless . how can i write this post? something error in my mind but it's fine . maybe it's my time to sharing about what i have done in my pitiful love -_-




0 komentar:

..