Tuesday, May 8, 2012

sajak cinta

ini kata" yang saya dapat dari @sajak_cinta .di twitter dan di reanimation atau saya tambahin sedikit dgn kata"  saya yang benar" dari perasaan biar lebih keren pastinya dengan tidak menghilangkan hak cipta dari setiap sajak" cinta yang ada ,hehe  so you must follow this account so damn awesome everyword that show up on your timeline and don't forget to follow me to on @rakhmadiaz :D




SAJAK CINTA 








kepergian yang telah kau niatkan , telah mengajari hidupku agar lebih arif terhadap kesunyian...
Aku telah memaafkamu, jauh hari sebelum engkau pergi meninggalkanku...



Katakan padaku, jika ada seseorang yg telah menyakitimu. Dan diamlah selalu, jika telah ada seseorang yg telah membahagiakamu


jangan pernah kau lepaskan yang ada dalam genggaman tangan , untuk sesuatu yang penuh ketidakpastian di dalam hubungan percintaan 


Berikan aku satu jawaban, ttg sebuah kepergian, agar airmata dan doaku tak bertanya-tanya; kenapa aku tak bisa melupakan


Aku ingin mengenangmu, mungkin tidak sebagai cintaku, tapi sebagai puisi; yang selalu membahagiakan kepedihanku


aku tak pernah tahu , bagaimana kenangan selalu menghantui ingatanku , mungkin seperti itulah rindumu menjagaku , hidupku serta sisa" cintaku


terkadang aku memimpikan sebuah hari , yah hari dimana kita saling melambaikan tangan tanpa saling berada di pusaran benci atas duri" yang pernah terjadi


aku akan baik- baik saja , seperti yang engkau duga , seperti yang kesedihanku dan kebahagianmu pinta ...


Aku lebih memilih menikmati kepedihan ini, dan membiarkanmu pergi; mencari sesuatu yg tak akan pernah kumiliki 

0 komentar:

..