Tuesday, March 8, 2011

"Knowing is not enough; we must apply. Being willing is not enough; we must do." -da Vinci



==___Jangan melakukan sesuatu berdasarkan suasana hatimu karena tak akan bertahan lama. Lakukanlah berdasarkan impianmu___==

jika kamu hanya lakukan apa yg kamu tahu bisa kamu lakukan, kamu tak akan pernah melakukan banyak hal. Jangan takut mencoba!

Saya melihat tergenangnya air akan merusakkannya. Kalau mengalir akan menjadi baik, kalau tidak mengalir maka akan tidak bersih ".

jika kita tidak bisa mjd pensil utk menulis kebahagian orng lain setidakna kita bisa jd penghapus utk menghapus kesedihan orang lainn(cozy)

Jika Anda Menginginkan Sesuatu Yang Belum Pernah Anda Miliki, Anda Harus Bersedia Melakukan Sesuatu Yang Belum Pernah Anda Lakukan (scenic)

Keputusan itu keharusan hidup. Boleh saya bimbang dan galau, tapi itulah awal saya bersinar.

saya tidak mempermasalahkan kognitfmu, Bu. Saya mengagumi kepribadianmu. Suatu saat, saya akan spertimu :-)

selalu berusaha memberikan yang terbaik untukmu hanya untuk membuatmu tersenyum bahagia dihadapanku walau diatas penderitaanku :-)



Yang sempurna tak selalu bahagia, namun ketika kamu mampu menerima kekurangan menjadi kelebihan, itu kesempurnaan yg sebenarnya. #pepatah

(okok) “Orang yang cerdas ialah orang yang mengendalikan dirinya dan bekerja untuk kehidupan setelah kematian. ”(HR ...Tirmidzi)

life is never flat,life is time with an adventure,sometimes bitter and sometimes sweet,sometimes happy sometimes sad.this is "StroRy LifE"

jika ada musuh yg bs mndekatkan qm kpd Allah, mka hal itu lbih baik drpd tman akrab yg menjauhkan qm dari Allah. (Abul Hasan as-Sadzili).

REDAM CINTA MATIKAN RASA BEKUKAN HATI SIMPAN KENANGAN . KATA TUHAN AKU HARUS TETAP HIDUP DAN MELIHAT KAU BAHAGIA DGN NYA.

Cinta itu penyerahan total. Pastikan orang yg kita cintai adalah orang yg pantas untuk menerima penyerahan total kita.

sudah bukan saat na lagi untuk merenung, menangis, menyesali dri, apalagi sampai menyalahkan takdir yg telah terjadi.

"Pintu kesempatan tdk terbuka begitu saja. Pintu itu hanya menjadi tidak terkunci. Soal membukanya atau tidak, adalah keputusan anda

(scenic)Kesendirian menguntit. Kelam merangkak sepanjang jalan menjelma jembalang, menghisap darah yang bertetesan dari jejak.

lihat ke kiri dan ke kanan, ke depan dan ke belakang untuk mengambil keputusan yg pasti di msa yg akan datang..

0 komentar:

..