Sunday, January 30, 2011

Bikin avatar pakai easy gif

Bikin Avatar Pake Easy GIF Animator [Khusus Pemula]




langsung aja ya, gw kasih penjelasan singkat aja
belajar sendiri juga bisa, mudah banget kok
o iya, kebanyakan orang udah tau sih tentang ini softwere
tapi gpp dah gw share, gw juga baru tau

MEMBUAT ANIMASI dengan Easy GIF ANIMATOR membuat animasi semudah mie instant.
software ini dangat bagus digunakan untuk para pemula-menengah di bidang pengeditan animasi


DOWNLOAD Easy GIF ANIMATOR Pro dari
http://www.mediafire.com/?njjoo1c4ozy

1.download dan instal(Extrack WinRar) softwarenya usahakan jangan di c:
(format winrar, extract ntar keluar ular :mrgreen: ,kagak deh.. program sama SN
cuman beberapa MB, gw download 2 menit juga kelar)
2.masukkan serial number/password (udah ada di dalamnya)
3.jalankan program (gw rasa kalian udah bisa terhadap pilihannya)
4.Crate new animation = membuat animasi baru
terdapat pilihan kilk add image tampilkan image secara berurutan seperti tampilan slide atur dan klik next,...saja
seperti paint'kan?? Untuk menambah efek klik crate image effect bergambar tongkat sulap

catatan :
kalau avatarnya mau di pake maximal ukuranya 100 x 100 pixels atau 39.1 KB
kalau gambar awal agan gede bisa di resize di softwere itu caranya animation > resize animation tapi kalau kapasitasnya besar 40+++ KB mending buang frame yang gak di perlukan atau bisa juga kompres
di http://picasion.com/resize-image/

5. Crate new Banner = membuat banner animasi
Tentukan ukuran banner dan pilih banner melalui "Browse" atur dan beri efect TEXT dan dapat dipilih
slide 1, slide 2 dan side 3 jika sudah klik save banner file

contoh banner yang gw pake di thread ini

6.Crate new button = membuat tombol animasi
Pilih tombol animasi klik "use template" maka anda di sediakan pilihan oleh Easy animator atur sesuai selera anda beri text animasi dibagian caption 1,caption2 dan caption 3.


selanjutnya Berimajinasilah untuk menggunakan software ini

beberapa Karya saya



Bahannya


setelah di Edit
1.

2.

0 komentar:

..