Sunday, October 9, 2011

fakta cowok

"Terkadang cowok terkesan cuek & angkuh sebenarnya disaat itu iya sedang berusaha jaim,agar terkesan bkn cowok murahan"


Kadang suka bingung sama cewek yg tampangnya pas-pasan tp tingkahnya jual mahal banget :|


Ngga selamanya cowok sms duluan, ada kalanya dia pengen di sms duluan


Girls,Cowok mudah tertarik dgn cewe cantik itu normal. Tapi kita hanya sebatas mengagumi, mengagumi dgn mencintai itu beda"


Ga semua lelaki pandai bermain kata. Dan  punya cara yang beda buat ungkapin perasaannya.


jangan pernah mainin hati & perasaan lelaki yang udah setia & sayang kamu, karena  bisa bales lebih nyakitin!


Cowok memang jago ketika bermain kata2 lewat via sms, tp ketika bertatap muka, kadang mereka lebih banyak diam


Menyebalkan ketika kita memberikan waktu buatmu, tapi kamu lebih sibuk dengan hapemu :|


:Jomblo bukan berarti kamu tidak menarik. Tapi memang belum ada yang bisa menarik hatimu.


Putus hubungan dpt membuat kita lbh cerdas memilih pasangan dan terbiasa melepaskan diri dari situasi yg tdk baik.


Aku tau knp tuhan menyingkirkn mereka dr hidupku..itu agar aku menyadari hadirmu sbg yg trbaik dhdupku


Sulit untukku merangkai kata2 sehingga membuatmu nyaman terus berada disampingk


boleh minta foto kamu gak ? | boleh boleh , buat apa ? | buat nunjukin ke temen aku , kalo bidadari itu beneran ada :) 


Dicintai bukan untuk disakiti. Disayangi bukan untuk di permainkan. Di dekati bukan untuk dimanfaatkan. 


Aku cma mau bilang "Jaga diri kamu baik2 disana, bahagialah dengannya"


Inginku menyapamu duluan tapi 1 hal yg aku takutkan adalah "kamu tak menggubris sapaanku"


Rasanya aku ingin berteriak ketika aku sulit mengatakan "AKU CINTA KAMU" dan itu tertahan didasar hatiku karna aku takut kamu tolak


Mendengar suara tawamu dari kejauhan membuatku senang karna kamu ga kenapa2 :)


Aku melihat kamu tersenyum saja udah membuatku senang, tapi sayang aku tak berani menyapamu


Hati-hatilah dalam berkata, perasaan bisa terluka. Lidahmu begitu dekat dgn otakmu, jangan biarkan mulutmu mengabaikan pikiranmu


Menghargai perbedaan pendapat adalah cara meningkatkan HARKAT & MARTABAT diri.

0 komentar:

..