Thursday, August 18, 2011

trying to explain ~

Saya selalu berusaha untuk membuat orang merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri , karena saya tahu dan tau apa rasanya kalau menilai buruk tentang Saya selalu berusaha untuk membuat orang merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri , karena saya tahu dan tau apa rasanya kalau menilai buruk tentang diri kita sendiri itu sangat menyedihkan ~ wade the cyrus
Thanks for caring about me , but you really couldn't give a F#*k about me :)
My situation , position like i'm at traffic light , What should i do ? Go for it ? Slow Down ? or Stop ? ~ TLH
i don't care are you easy , normal . or insane ? I can defeat you just need a little time ~ WATC
jika kau terlalu lemah utk melanjutkan pertarungan dan semua teman yang anda andalkan telah menghilang , menjauh . I'll be here, i will not gone, forever, holding on :)
Jangankan jadi pacar kamu, sendal aku sebelahan sama sendal kamu aja aku bahagia ~
sebuah KATA tidak mempunyai kekuatan untuk menyakiti perasaan anda melainkan orang" yang mengatakan KATA" tersebut dengan cara yang teramat sangat" salah . bedakan hal yang benar" serius dengan hal" yang bercanda ~ just it tq

0 komentar:

..